Fakta dan Mitos Jerawat yang Perlu Diketahui!

Studi ms glow mengungkapkan bahwa lebih dari 90 persen dari semua remaja dan 25 persen dari semua orang dewasa adalah penderita jerawat. Jerawat mempengaruhi sekitar 50 persen dari semua wanita dewasa. Jerawat menyerang pria dan wanita tanpa memandang kewarganegaraan mereka. Jerawat adalah masalah global yang terjadi di semua negara di dunia.

Saya berharap dapat menjernihkan mitos dari fakta dan menyajikan gambaran umum tentang masalah seputar jerawat. Informasi terkait berdasarkan penelitian dan studi tentang jerawat dan kondisinya. Saya akan membahas pencegahan dan solusi yang mungkin tersedia untuk membantu pengobatan jerawat dan pencegahan jerawat. Semua informasi yang didasarkan pada temuan terbaru dan studi tentang jerawat. Pengetahuan ini seharusnya mendukung Anda belajar lebih lanjut tentang perawatan kesehatan jerawat.

Misalnya, apakah makan cokelat benar-benar menyebabkan jerawat? Bisakah makan gorengan menyebabkan jerawat? Laporan terbaru menunjukkan bahwa diet Anda tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Ini berarti tidak hanya coklat dan gorengan, tetapi juga kombinasi makanan lainnya dengan gula dan minyak.

Penyebab jerawat sebenarnya bisa menjadi campuran dari beberapa faktor. Mari kita periksa beberapa kepercayaan populer lainnya tentang jerawat untuk mengabaikan rumor lainnya; Misalnya keringat.

1. Berkeringat memfasilitasi wilayah folikel rambut Anda, mitos atau mitos? Mitos. Sebenarnya, aktivitas berat untuk sementara waktu dapat mengintensifkan produksi minyak tubuh Anda justru dapat memperburuk masalah jerawat, menyebabkan kemunculan kembali atau intensifikasi.

2. Paparan sinar matahari mengurangi jerawat. Paparan matahari sinar tampak tampak membantu membersihkan noda Anda. Itu memang membuat kulit Anda menjadi merah, sehingga mengurangi tampilan kemerahan secara total dari daerah yang ditargetkan saat itu tidak teratasi. Paparan sinar UV dari matahari dapat menyebabkan kerusakan kulit dan lebih mengiritasi kulit, memperburuk masalah jerawat yang ada dalam prosesnya dan menyumbat lebih banyak pori-pori karena sel-sel kulit mengering dan lepas lebih cepat dari biasanya. Pastikan untuk menggunakan tabir surya dan batasi paparan sinar matahari Anda.

3. Perawatan jerawat akan membantu jerawat, kebenaran atau mitos? Solusi jerawat bekerja untuk mengurangi jerawat dan area rawan jerawat. Ketika noda muncul, itu telah tumbuh di bawah permukaan kulit selama beberapa minggu. Solusi noda jerawat bisa masuk ke dalam pori-pori untuk membantu menghilangkan jerawat.

4. Masalah jerawat dan aktivitas seksual atau aktivitas seksual berhubungan langsung. Ini adalah mitos lain. Remaja sedang mengalami perubahan hormonal dan seks tidak ada masalah dengan jerawat. Keduanya adalah masalah yang terpisah. Hal yang sama tepat untuk jerawat dan seks orang dewasa.

5. Mayoritas penderita jerawat memang kotor dan kurang membersihkan kulitnya. Ini juga mitos. Jerawat disebabkan oleh bakteri dan penumpukan minyak serta sel kulit mati di pori-pori tertutup. Kotoran tidak berperan dalam persamaan ini. Namun, sangat penting untuk membersihkan kulit dengan pembersih yang lembut dua kali sehari untuk menghilangkan sebum dan minyak berlebih.

6. Ada obat untuk jerawat? Mitos. Tidak ada obat untuk jerawat. Banyak perawatan tersedia yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam gejala gejala jerawat; jerawat dan komedo. Pencegahan adalah pilihan terbaik Anda. Dengan semua produk bagus yang tersedia di pasaran, Anda tidak harus menderita jerawat. Produk dapat bervariasi dalam bahan dan harga.

7. Orang seharusnya tidak mempermasalahkan masalah jerawat. Jerawat adalah masalah eksternal. Ini hanya mitos. Sementara jerawat pada kenyataan hanya ada di kulit Anda dan di bawah permukaan, ia memiliki banyak masalah sosial. Banyak melaporkan jerawat melaporkan komentar negatif dari rekan-rekan mereka. Komentar negatif dan mengejek mengejek dapat menyebabkan depresi dan masalah harga diri yang rendah. Terkadang masalah ini berlangsung lama. Jerawat adalah masalah kesehatan yang memerlukan perawatan perawatan kesehatan untuk wabah dan dukungan untuk masalah emosional yang terkait dengan kondisi tersebut.

Baca juga: Bukan Hanya Penanjakan 1, Ini 5 Tempat Memandang Sunrise di Bromo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *